Senin, 11 Maret 2013

tips agar rambut cepat panjang


Postingan saya kali ini, saya bakalan bahas tentang cara alami agar rambut cepat tumbuh panjangRambut rontok, rambut pendek, dan rambut kurang subur menjadi masalah yang cukup berarti bagi seseorang. Bisa jadi kesuburan rambut berkurang karena faktor umur ataupun turunan.
Kali ini menjadi sorotan bagi Saya untuk memberikan beberapa tips bagi Anda yang menginkan menjaga kesuburan rambut agar rambut cepat panjang dengan cara alami. Selain panjang, tentu saja rambut panjang yang indah sangat Anda dambakan. Dan  beberapa tips diantaranya:
• Meminum air putih secara teratur dan sesuai anjuran 1,5 liter dalam sehari
Oke, yang pertama cara alami mempercepat rambut panjang adalah mengkonsumsi air putih dengan teratur. Terkadang diantara kita mengabaikan pesan beberapa iklan di media entertain maupun di media cetak, betapa pentingnya menkonsumsi air mineral setiap hari sesuai anjuran para ahli. Khasiat air mineral sendiri disamping untuk kesehatan tubuh, air mineral dapat mencegah Anda dari kekringan pada rambut yang Anda miliki.
• Mengkonsumsi banyak protein
Cara alami agar rambut cepat panjang yang kedua yaitu dengan mengkonsumsi banyak protein. Tidak hanya membantu dalam proses pembentukan otot pada manusia, protein bermanfaat bagi pertumbuhan rambut agar rambut Anda dapat tumbuh dengan lebat. Contoh protein yang baik dikonsumsi seperti: daging ayam, telur, dan kacang-kacangan.
Cara alami agar rambut cepat panjang• Menyisir rambut dalam keadaan kering
Diantara kita, sering sekali menyisir rambut asal-asalan terutama kaum cowok. kaitan cara menyisir rambut dengan kesehatan rambut kita ternyata berpengaruh. Usahakan ketika Anda hendak akan menyisir rambut rambut anda sudah benar-benar kering. Karena rambut basah sangatlah rapuh.
• Jangan keramas setiap hari
Ini yang kita sering salah artikan, kebanyakan orang berpikir bahwa keramas tiap hari dapat menyuburkan rambut. Kandungan dalam shampoo mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya jika diapakai setiap hari.
• Vitamin B
Betapa pentingnya vitamin B bagi kesuburan rambut Anda. Vitamin B dapat membantu Anda mempercepat pertumbuhan rambut. Jika rambut Anda tidak memiliki asupan Vitamin B yang cukup, rambut anda perlahan akan rontok dan rusak. So, mengkonsumsi vitamin B adalah salah satu cara alami agar rambut cepat panjang.
• Creambath
Cara alami membuat rambut panjang yang terakhir yaitu melakukan creambath. Creambath diperlukan untuk meningkatkan kesuburan rambut, idealnya creambath dilakukan sebulan sekali secara berkala. Seskali memanjakan rambut Anda untuk pergi ke salon untuk di creambath, ini berlaku untuk pria dan wanita.
Rambut cepat panjang dapat Anda miliki dengan Anda mengamalkan tips-tips di atas disertai dengan usaha dan kerja keras tentunya Dari enam tips yang Saya berikan diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Demikian cara alami agar rambut cepat panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar